» » » » » » » » » Karyawan Ini Nyaris Jadi Korban Modus Pecah Kaca di Cicurug

SUKABUMI-BidikNusantara
Kendaraan bernopol B 1174 TZQ yang diparkir di samping ruko yang berada di Ruko Setia Budi no 54 Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat nyaris menjadi sasaran kawanan pencuri modus pecah kaca mobil, Selasa (21/11/17) siang sekira pukul 10.50 wib.

Korban Dian Sundari (44) salah satu karyawan di bilangan Cicurug ini menuturkan, dirinya pada saat kejadian mengaku sedang menikmati  bakso tiba-tiba alarm mobil yang diparkirnya terus-terusan berbunyi. Ketika dipastikan ternyata kaca mobil pintu depan sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah.

"Saya kaget setelah alarm mobil saya terus bunyi, setelah terus berbunyi saya mendekati mobil saya dan ternyata kaca mobil pintu depan sudah pecah,"ujar Dian.

Sebelumnya tadi saya baru keluar dari Bank Syariah Mandiri seusai mengurus beberapa administrasi. "Karena merasa laper saya makan disitu dan memarkirkan mobil tepat di samping tempat saya makan bakso,"tuturnya.

Dirinya pun menambahkan, setelah kaca mobilnya pecah menurut beberapa orang yang pekerja di ruko sebelah, katanya tadi tidak lama mobil terparkir ada dua orang yang mendekat ke mobil menggunakan sepeda motor dan ada mobil hitam ikut terparkir di dekat mobil itu.

"Menurut warga yang berada di dekat kejadian, tadi memang terdengar suara keras yang kemudian disusul bunyi alaram. Setelah itu kedua orang tersebut melarikan diri dari lokasi. Korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke polisi,"jelasnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman, memebenarkan adanya peristiwa tersebut. " Ya tadi ada laporan terkait modus pecah kaca dan pihak nya langsung turun ke lokasi untuk memastikan serta akan melakukan identifikasi melalui CCTV yang terpasang di toko terdekat, dan alhamdulilah tidak ada barang yang berhasil di gondol pelaku,"terang Kapolsek.

Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati hati dalam berkendara, "Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati karena aksi kawanan pecah kaca dan gembos ban berkeliaran, dan kejadian ini baru terjadi di wilayah Hukum Polsek Cicurug,"pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply