BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Terkait dengan kejadian Jumat pagi tadi pukul 09.00 wib Tanggal 03 November 2017, di depan Kantor KPPN Kota Bogor terdapat laki-laki yang meninggal karena serangan jantung.

Laki–laki yang meninggal tersebut kemudian di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk di Outopsi. Keluarga korban pun berdatangan ke Mapolresta Bogor Kota.

Sekitar pukul 12.30 wib Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H yang saat itu telah selesai melaksanakan shalat Jumat bersama para PJU di Mesjid Al-Azis Polresta Bogor Kota, di datangi salah seorang keluarga korban meminta bantuan untuk menshalatkan jenazah tersebut.

Kapolresta Bogor Kota beserta para PJU jajaran Polresta Bogor Kota dan jemaah serta keluarga korban langsung menshalatkannya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya langsung memimpin dan menjadi Imam dalam pelaksanaan shalat jenazah tersebut.

Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, saat itu dirinya beserta para PJU telah selesai melaksanakan shalat Jumat, kemudian ada salah seorang menemui kami dan meminta tolong untuk menshalatkan jenazah keluarganya.

"Bentuk pelayanan terhadap publik bisa dengan cara apa saja termasuk menshalatkan jenazah, semoga jenazah diterima amal ibadahnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,"ujarnya. 
Sumber : Humas Bogota

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply