» » » » » » » » Kapolres Muko-Muko Sambut Baik Kehadiran Bidik Nusantara Di Wilayah Hukumnya.

BENGKULU-BidikNusantara
Kehadiran media Bidik Nusantara di wilayah hukum Polres Muko-Muko Bengkulu dalam memberikan Informasi sekitar Kegiatan di wilayah Kabupaten Muko-Muko di sambut baik oleh Kapolres Muko-Muko AKBP Yayat Ruhiyat, SIK. Hal Ini disampaikannya Kepada Wartawan bidiknusantara.com Saat di jumpai di ruang kerjanya, Sabtu (11/11).

"Dengan adanya kehadiran media bidiknusantara.com dalam menyajikan pemberitaan dan sarana informasi pada publik khususnya pada masyarakat bisa dapat mengetahui apa saja program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah, baik sarana pembangunan, pelayanan dan tingkat kemajuan terhadap lingkungan yang telah didorong oleh kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat memantau dari informasi pemberitaan yang disajikan di media bidiknusantara ini,"kata Kapolres.

Begitu pula katanya, pemerintah juga bisa memberikan sosialisasi untuk program kerja melalui media yang nantinya masyarakat dapat mengetahui, keadaan wilayah tingkat kelurahan melalui media.

Lanjut Yayat Ruhiyat, SIK, media bidiknusantara baik media Online atau Cetak bisa dapat diterima dikalangan aparatur pemerintah dan masyarakat yang menjadikan sumber berita dengan sajian yang aktual dan berbobot yang bisa berimbang baik untuk pemerintah atau pada masyarakat. 

"Sehingga kedepannya akan selalu tampil sebagai media yang terpecaya dan selalu dapat bersinergi dengan pemerintah,"ujarnya.
Reporter: Mirwan Usumo

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply