Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Kantor Desa Purwabakti Memiliki Pelayanan Baru

KAB.BOGOR-BidikNusntara
Guna memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat, Pemdes Desa Purwabakti, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, saat ini tengah membangun rehab kantor Desa. Anggaran pembangunan  tersebut berasal dari Bantuan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 150 Juta.

Tajudin Aripin  selaku Kepala Desa Purwabakti mengatakan, pembangunan rehaban kantor desa tersebut merupakan salah satu program prioritas utama untuk pelayanan kepada masyarakat Desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan Yang bangunannya sudah tidak layak untuk dihuni.

"Untuk itu, kami prioritaskan pengrehaban ini dari dana bantuan Pemerintah Provinsi, sehingga nantinya akan mampu melayani masyarakat dengan maksimal,"tuturnya. 

Selain itu katanya, membangunkan dana Banprov ini untuk mengutamakan pelayanan agar lebih merasa nyaman baik untuk staff Desa ataupun bagi warga yang datang ke kantor Des,  intinya perehaban kantor tersebut untuk mempermudah dan memperlancar pelayanan agar semua warga masyarakat datang ke kantor desa untuk bikin sesuatu baik bikin Kartu KK atau KTP nyaman kedua belah pihak baik bagi pemdes atau warga.

"Ini sangat dibutuhkan masyarakat kami, sebab, sudah lama kantor Desa ini belum di perbaiki,"ujar Sekdes.

Sementara itu, salah satu warga Desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan saat di konfirmasi tentang Rehab Desa mengatakan, merasa bangga dengan kinerja Tajudin Aripin, beliau selaku Kepala Desa Purwabakti, pasalnya dalam memajukan Desa tersebut penuh tanggung jawab, salah satunya Rehab kantor desa. Dengan begitu, pelayanan terhadap masyarakat menjadi maksimal dan menunjang kinerja bagi aparat desa.  

"Kami juga bangga memiliki seorang pemimpin yang memikirkan masyarakatnya, selain itu, Kepala Desa pun terbuka dan transparan dalam mengelola dana tersebut selalu melibatkan semua unsur, baik mulai dari Staff, BPD juga LPM, dan masyarakat. Mudah-mudahan pembangunan ini terus berkelanjutkan untuk kedepanya,"tutupnya .
Reporter: Edi J.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply