Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Jadi TNI Gadungan, Pemuda Asal Bogor Digelandang Aparat

SUKABUMI-BidikNusantara
RA (35 tahun), pemuda asal kampung Pabuaran RT 3 RW 1, Kelurahan Cimandala, Kabupaten Bogor kini diamankan di Mapolsek Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. RA nekat menyamar jadi TNI gadungan dengan menggunakan atribut TNI.

RA diciduk Kopda Harahap, anggota TNI dari satuan Batalyon Armed 13 Cikembar. Kopda Harahap mendapati RA ugal-ugalan dengan mengendarai sepeda motor matic bernopol F 2276 BM, di jalanan sekitar Cicurug.

"RA saya amankan karena menggunakan kendaraan secara ugal ugalan dan menggunakan switer loreng serta celana seragam TNI. Malah RA pun mengengendarai kendaraan yang dapat membahayakan pengendara lainnya, " ujar Harahap, Senin malam (20/11/17).

Setelah di mengejar dan diberhentikan RA di tanyai identitas keanggotaannya oleh Harahap, " Pas ditanya dia mengaku sebagai anggota Yonif 328 Para Raider Cilodong berpangkat Pratu. Namun saya tidak percaya dan meminta kartu anggota, RA tidak dapat memperlihatkan dan mengaku ketinggalan, " terang Harahap.

Kecurigaan pun membuahkan hasil setelah di desak, RA mengaku hanya berpura-pura jadi anggota TNI tersebut setelah yakin RA adalah TNI gadungan, Harahap kemudian menghubungi anggota Reskrim Polsek Cicurug. Petugas polisi pun datang, dan menggiring RA ke Mapolsek Cicurug untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Reporter : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply