» » » » » » » Ini Rekayasa Lalin Jalan Sholeh Iskandar Selama Pekejaan Erection Box Girder

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Dalam rangka pekerjaan Erection Box Girder dengan Metode Shoring, Jalan Sholeh Iskandar dari Kolom P57 sampai dengan P66 arah simpang Yasmin akan bergiliran dilakukan pengalihan arus dimulai Selasa sore ini, 14 Nov 2017.

"Jadi jalur Utara (yang satu sisi dengan Ramayanan Robinson) jalurnya akan dimatikan untuk digunakan sebagai lokasi parkir Crane,"kata Humas Polresta Bogor Kota seperti disampai melalui Kasi Humas Ipda Rahmat Gumelar, Selasa (14/11).

Sedangkan jalur Selatan katanya, (yang satu sisi dengan Yogya Dep. Store) akan digunakan untuk arus dua arah dengan jumlah lajur total tetap 4 lajur (lebar jalan 14 meter), 2 lajur untuk arus arah Yasmin dan 2 lajur untuk arah Kelurahan Kedung Badak karena sudah disiapkan badan jalan yang baru selebar 7 meter.

"Untuk contra flow pertama akan dilaksanakan selama 5 hari, sepanjang 150 meter dari P57 ke P58. Dan begitu seterusnya sampai selesai pemasangan Box Girder di P66,"ungkapnya.
Reporter: Sumburi 
Sumber: Humas Bogota 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply