» » » » » » » Hujan Lebat Mengguyur Sukabumi, Bangunan Walet Terbawa Longsor

SUKABUMI-BidikNusantara
Hujan yang mengguyur Sukabumi dan sekitarnya mengakibatkan satu bangunan yang berada di kampung Lodaya Rt 01/08 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Terbawa longsor, Kamis (09/11/17).

Hal tersebut diungkapkan oleh Bambang (53) salah seorang warga sekitar yang rumahnya juga terancam longsor, dirinya menambahkan kejadian longsor membuat dirinya khawatir rumahnya ikut terkena musibah.

"Tanah tebing yang tingginya sekitar 25 Meter dan Lebar 40 Meter itu longsor terjadi sekitar pukul  09.15 WIB ini menggerus bangunan walet itu,"terangnya.

Bambang merasa ketakutan akibat dari longsor ini,"Saya khawatir karena bulan bulan ini curah hujan sangat tinggi di takutkan kejadian tersebut kembali terulang,"tambahnya.

Hal yang sama diungkapkan Tatang (50), dirinya merasa khawatir dengan kejadian ini. Karena cuaca sekarang tidak menentu,"Kejadian longsor ini tidak ada korban dan ini sangat cepat hingga gemuruh terdengar masyarakat sekitar pasalnya, material ambruk ini tak terduga ,"Ungkapnya.

Hasil pantauan bidiknusantra.com di lokasi kejadian longsor ini tidak ada korban jiwa namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply