» » » » » » » » Heri Cahyono: Pemkot Bogor Tidak Serius Kerja Untuk Kepentingan Masyarakat

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Kritik dan pesan terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terkait kembali gagalnya proses lelang pembangunan 300 kamar untuk kelas 3 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Seperti tidak serius Pemkot Bogor dalam hal memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kota Bogor, hal ini bisa di nilai dari gagalnya proses lelang yang ada di RSUD Kota Bogor, ujar Wakil Ketua DPRD Kota Bogor dari Fraksi Partai Golkar Heri Cahyono.

Pembangunan 300 kamar kelas 3 ini untuk kepentingan masyarakat, kenapa sampai gagal prosesnya, ada apa dengan Pemkot Bogor, ini tanda ketidak seriusan nya Pemkot dalam mementingkan kepentingan masyarakat, ucap Heri Cahyono kepada wartawan saat acara Gerakan Tanam Pohon (GTP), Minggu 19/11/2017.

"Sebagai anggota Dewan saya turut prihatin ketika hal terkait kepentingan masyarakat Kota Bogor khususnya, tidak di prioritaskan, sudah banyak kita lihat proyek - proyek yang mangkrak".

Seperti Masjid Agung, itu untuk kepentingan Umat, kenapa tidak selesai selesai masalah itu, ini menjadi pertanyaan bagi kita semua, ada apa dengan kinerja Pemkot Bogor yang terkait dengan kepentingan masyarakat.

" Saya pesan untuk Pemkot Bogor selesaikan pekerjaan dengan serius, banyak proyek yang mangkrak dan belum terselesaikan, jangan malah mengajukan lagi anggaran - anggaran baru, sedangkan masih banyak pekerjaan untuk kepentingan warga yang belum juga terselesaikan, pungkasnya.
Sumber : Akuratnews.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply