» » » » » » » » H Dewi Asmara Sosialisasikan Program P2P Kepada Masyarakat Sukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Dalam rangka sosialisasi program Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dengan membawa tema " Dalam rangka pencegahan dan pengendalian HIV AIDS "bersama dengan Anggota DPR-RI komisi  IX dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Hj. Dewi Asmara,SH.,MH.

Acara sosialisasi P2P kali ini dilaksanakan di gedung Amazon Cibadak Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, ini pun turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Golkar komisi IV Asep Heryanto,  kepala seksi kementrian kesehatan  RI  P2P DR. Irawati, Kepala Bidang  Kesehatan P2P Kabupaten Sukabumi, H. Hendra, kader, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya. 

Menurut H Dewi Asmara mengatakan Germas ini merupakan satu di antara program Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI dalam hal preventif dan promotif penyakit tidak menular (PTM). "Sosialisasi agar masyarakat lebih mengetahui bahaya nya penyakit HIV Aids dan kita pun sebagai masyarakat harus berhati hati serta harus mengetahui bagaimana penyebarannya,"terangnya.

Politisi wanita dari Partai berlambang Beringin ini pun menuturkan bahwa HIV Aids ini pun menuturkan pelaksanaan kegiatan serta melakukan pemeriksaan deteksi faktor resiko penyakit tidak menular kepada seluruh tamu undangan. 

"Selain itu dalam sosialisasi program  P2P sekaligus ada pemeriksaan HIV AIDS dan pemeriksaan kesehatan gula darah dan kolestrol kepada seluruh peserta kegiatan, Saya pun berpesan kepada seluruh peserta jauhi penyakitnya bukan penderitanya, dan jaga kesehatan,"pungkas Anggota DPR-RI komisi  IX ini.
Reporter : Diky

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply