Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » GTP Meriahkan HUT Ke-2 Gelar Bazar Murah

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Gerakan Tanam Pohon (GTP), sebelum melakukan penanaman pohon ke 159 di Halaman Kafe Savana Cam, Jalan Dr Semeru, Menteng, Bogor Barat, Minggu (19/11), para penggiat GTP menggelar bazaar murah di depan Kantor Ketua RW 01.
Bahkan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor yang juga salah satu penggagas GTP, Heri Cahyono mendadak menjadi penjual pakaian. Dia beserta anggota GTP lainnya, menawarkan pakaian yang mereka jajaki.
"Ayo bapak ibu yang ada di sini beli pakaiannya, murah-murah cuma Rp 5 ribu, yang Rp 10 ribu juga ada. Untuk beras cuma Rp 10 ribu per dua liter," teriak Heri sembari memegang pakaian.
Menurut Heri Cahyono, bazaar murah ini sengaja dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan warga, sekaligus mensosialisasikan kepada warga untuk menanam pohon. Sebab, dengan gerakan ini, kita mengajak warga agar peduli terhadap lingkungan dan menghidupkan kembali penghijauan di Kota Bogor.
Adapun xra pembeliannya kata Heri, warga terlebih dulu diberikan kupon oleh panitia GTP, setelah itu menukarkan kupon tersebut dengan barang-barang yang sudah disiapkan dengan harga yang sangat murah.
"Ini rangkaian kita dalam menyambut HUT GTP ke 2. Jadi, sebelum mananam pohon, kita lebih dulu menggelar bazaar. Kegiatan serupa juga sudah kita lakukan di minggu-minggu sebelumnya," ungkap politisi Golkar itu.
Dikatakan Heri, bahwa dalam bazaar ini pihaknnya menyiapkan sekitar 150 paket, yang terdiri dari pakaian layak pakai, beras dan sembako. Untuk beras sendiri, dia beri nama beras HC yakni beras Hasil Cianjur.
"Jadi, beras yang di jual itu hasil panen kita dari Cianjur, makanya kita beri nama HC." Tuturnya.
Sementara untuk perayaan HUT GTP ke 2 nanti, akan di gelar pada 3 Desember 2017 di Hotel Salak Heritage Jalan Ir Juanda, Kota Bogor.
"Berdasarkan kesepakatan bersama, HUT GTP ke 2, akan kita gelar di Hotel Salak Heritage," pungkasnya. 
Reporter : Sumburi 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply