» » » » » » » » Golkar Akhirnya Deklarasikan Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur Jawa Barat

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Hari ini Partai Golkar telah di deklarasikan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Daniel MS Syafiudin. Hal Ini seperti disampaikan Sekjend DPD Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono seperti disampaikan Kepada bidiknusantara.com, Kamis (09/11). 

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Ini, setelah deklarasi semua pimpinan DPD kota kabupaten se Jabar mendapatkan arahan dari Agun Gunandjar, Sekjen Idrus Marham dan juga Ridwan Kamil serta Daniel.

"Insya Allah Kota Bogor akan fatsun pada keputusan tersebut dan siap memenangkan pasangan ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Mulai detik ini Kota Bogor juga akan melakukan sosialisasi dengan berbagai macam cara untuk mengenalkan pasangan tersebut,"ucapnya. 

Heri Cahyono juga mengatakan, seluruh jajaran Partai Golkar di Kota Bogor mulai dari pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor, Hasta Karya, sayap partai yaitu AMPG dan KPPG serta pengurus PK dan PL se-Kota Bogor. 

"Selaku Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor saya jamin semua kompak, fatsun dan siap memenangkan pasangan ini,"ungkapnya. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply