Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Giring Ganesha Jumpa Kader PSI Sumatra Selatan

Vokalis band "Nidji" Giring Ganesha bakal calon anggota legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI). Selesai jalani seleksi terbuka bakal caleg PSI oleh panelis independen di kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (5/11/2017).  

Giring langsung terbang temu kader PSI di Palembang Sumatera Selatan, usai acara show di Palembang Pukul 22.00 wib, Giring sudah di tunggu Lobby Hotel Santika yang terletak di jalan Radial Palembang oleh Kader Bro dan Sist sebutan akrab di Partai Solidaritas Indonesia.  Serta fans lainnya yang tidak sabar melihat sosok Politisi Ganteng Partai Solidaritas Indonesia. 

Usai istirahat sebentar Vokalis band "Nidji menuju ke liberica coffee di Jalan Rajawali Palembang berserta rombongan politisi muda. 
Dalam kesempatan tersebut Giring memberikan semangat untuk membagikan  bekal buat kader PSI yang ada di Sumatera Selatan hadir langsung Pengurus Harian Bro Debi, Bro Fambianus, Bro Salahudin (Ari) Wakil Sekretaris DPW PSI Sumsel, Bro Joko Ketua dan Bro Yadi Sekeretaris DPD PSI Palembang, Bro Indra Ketua DPD PSI Banyuasin. Serta kader lainnya.

Penyanyi "Laskar Pelangi" ini ungkapkan Persoalan pendidikan budi pekerti, budaya, dan nasionalisme dan tetap menjaga solidaritas. Keinginannya itu bukan tanpa dasar, karena Giring mengaku ia dan kakaknya adalah produk orang yang hidup dari bakat. Ia juga telah membandingkan sistem pendidikan di dalam negeri dan luar negeri. 

"Saya dan kakak saya adalah produk bakat. Alangkah bagusnya jika semua anak Indonesia hidup di jalan bakat," ungkapnya. Ia pun mencontohkan, ketika kuliah ia diminta keluarganya mengambil jurusan Hubungan Internasional. 

Tapi di lain sisi, keluarganya juga tidak melarang Giring menggeluti bakatnya di dunia musik.

"Ibu saya mau saya jadi diplomat. Tapi ibu saya juga dukung jadi musisi. Maka dengan ujian bakat maka akan diketahui. Begitu keluarga support, maka jalan akan dimudahkan," kata Giring.

Ia merasa terharu senang kedatangan di Palembang disambut dan hadiri beberapa perwakilan pengurus daerah dari Muratara, Palembang, Banyuasin.

Ia berharap PSI bisa mendapat suara terbanyak nanti. Kunjungan Vokalis Band tiba-tiba ini diakhiri dengan photo bersama semua kader PSI.

Sementara Indra Setiawan Ketua DPD PSI Banyuasin berterima kasih bisa bertemu dengan vokalis Bro Giring dapat menambah masukan bahkan di juluki Banyuasin Gokil oleh Bro Giring seraya menirukan ucapannya.
Reporter: Tim BN

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply