Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Food Citi Menjadi Desninasi Kuliner Warga Cianjur

PT. Nirvana Wastu Pratama merupakan Join Venture bersama antara PT. Nirvana development,Tbk. dengan Warburg Pincus, PT . Nirvana Wastu Pratama menjadi pengelola untuk pusat perbelanjaan citymall yang tersebar di seluruh Indonesia.

Antara lain CSB mall Cirebon, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Kuala Kapuas, Citimall Sampit, Citimall Pangkalanbun, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Cianjur dan Citimall sukabumi. Untuk Citimall Cianjur berada di jalan KH. Abdullah Bin Nuh No. 1 Pamoyanan, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Super Mall Cianjur telah diakuisisi oleh PT. Nivana Wastu Pratama sejak September 2016, yang di mana sekarang berganti nama menjadi Citimall Cianjur. 

Citimall Cianjur berdiri di kawasan strategis memiliki berbagai macam tempat seperti Hypermart, pojok Busana, Butik A. Kasoem, Mira Beauty, Elektronic City, Inul Vista, dan wahana permainan anak seperti Fun city dan Dino Park menempati area lantai dasar, foodciti hadir dengan desain baru yang modern dan nyaman,Dan pengunjung dapat menikmati masakan Khas Jawa Barat, Nasi Tempong Banyuwangi dan lain lain. 

Associate Director Marketing dan Communication PT. Nirvana Wasnu Pratama, Teges Priya Soraya merenangkan  kepada bidiknusantara.com " Tiga belas gerai makanan dan minuman beragam kami hadirkan di Foodciti, agar para pengunjung dan menikmati ragam kuliner dari berbagai kota yang ada di indonesia, " tuturnya. 

Citimall Cianjur berharap dapat berkontribusi kepada pertumbuhan ekonomi Kota Cianjur, Selain berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomo, Citimall Cianjur ini menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian warga kota Cianjur, " pungkas Teges.
Reporter : Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply