Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Dua Pasang Pelajar Di Kediri Terjaring Razia Sat Pol PP Didalam Kosan

Berpasangan  di dalam kamar kos pelajar berpakaian putih abu abu Di Kota Kediri terjaring razia petugas Satpol PP setempat, mereka di duga melakukan tindakan asusila karena kedapati sedang berada di kamar kos,Rabu (15/11/2017) malam.

Kedua pasang muda mudi yang masih pelajar ini diketahui HD (17) asal Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung dengan pacarnya RD (16) asal Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, serta HB (17) warga Lingkungan Centong, Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri dengan pasangannya YL (18) asal Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek ini sedang asik berada di dalam kamar kos. 

Kedua pasangan tersebut, kepergok dan terjaring petugas saat keempatnya berduaan di kamar kos Pondok Nirwana II, Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Satu orang pelajar putri yang terjaring, diduga putri dari seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) di Kediri.

Menurut Nur Khamid Kabid Trantibbum Satpol.PP Kota Kediri mengatakan, dua pasang sejoli ini sekarang dalam pembinaan. Apabila pasangan pelajar ini sudah pernah melakukan tindak asusila kita akan kembalikan kepada orang tua mereka. Kesemuanya berasal dari satu sekolah MAN di Kota Kediri.

"Kita sudah melakukan pendataan dan pembinaan kepada yang bersangkutan. Masing-masing kita minta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Tapi, mereka tidak diperbolehkan pulang, sebelum dijemput orang tuanya,"ujar Nur Khamid.

Pihak Sat Pol PP pun selain menghubungi pihak sekolah, Satpol PP juga memanggil pemilik rumah kos untuk dilakukan pemeriksaan. Apabila mereka terbukti melakukan penyalahgunaan izin operasional, maupun memberikan kesempatan kepada penghuninya berbuat asusila, maka izin usahanya bisa dicabut.

Sementara itu, kedua pasang sejoli ini saat berada di kantor Satpol PP, para siswa dan siswi yang terjaring razia ini terus menangis. Mereka takut sekaligus malu perbuatannya diketahui oleh orang tuanya. Namun pihak Sat Pol PP tak akan memulangkan mereka hingga masing-masing orang tua pelaku datang menjemputnya.
Reporter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply