Ads




» » » » » » » Diduga Sopir Mengantuk, Kendaraan Pengangkut Material Terguling Di Jalan Leuwikancra

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Mobil pengangkut material bangunan jenis colt diesel B.9627.PDD, terguling dan menimpa sebuah rumah pada pukul 5:15 di Jalan Leuwikancra Kampung Bubulak RT 03/10 Desa Ciaruteun Ilir, Minggu (16/11).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, diduga karena mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kiri dan terguling hingga menimpa satu rumah dan warung kelontong di sekitar lokasi kejadian

Pemerintah desa yang sigap ketika mendengar kejadian tersebut menjelaskan melalui pesan (WAG) nya "kejadian sekitar pukul 05:00, 1 truk pengangkut material terguling dan menimpa rumah serta warung kelontong, dan tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materi belum bisa ditaksir" tulis Soni sekretaris Desa Ciaruteun Ilir.

Sementara di tempat kejadin, hingga berita ini diturunkan, masih di lakukan evakuasi sopir dan kernetnya, belum bisa dimintai keterangan.
Reporter: MY.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply