Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Di Sukabumi, Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

SUKABUMI-BidikNusantara
Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di jalan Raya Siliwangi Parungkuda tepatnya di depan Polsek Parungkuda Kabupaten Sukabumi, membuat satu kendaraan mini bus rusak cukup parah, Jum'at (17/11/17).

Kecelakaan yang melibatkan, Truk pengangkut ayam bernopol F 8863 SJ, Truk pengangkut semen bernopol B 9621 UIS dan minibus Avansa bernopol F 1090 SZ ini terjadi di pagi buta pukul 04.30 WIB.

Menurut Putri Novitasari (23) salah satu penumpang mini bus menuturkan, Kondisi saat itu macet, namun entah kenapa truk pengangkut semen ini di duga mengantuk hingga menabrak kendaraan di depannya, hingga kejadian tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

"Saya kaget kenapa kendaraan yang saya tumpangi tertabrak, setelah keluar kendaraan kendaraan saya sudah tertabrak truk yang berada di belakang,"ungkapnya.

Sementara itu menurut salah satu anggota Sat Lantas Polsek Parungkuda Briptu Daris Sudaris menuturkan, supir supir Truk semen di duga sementara mengantuk dan menabrak dua kendaraan di depannya. 

"Dalam kejadian ini tidak ada korban namun kondisi kendaraan mini bus warna putih ini kondisinya rusak cukup parah, dan kejadian ini kini di tangani Unit Lalulintas (Lantas) Polsek Parungkuda,"pungkasnya.
Reporter : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply