Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Di Duga Tidak Gunakan Dokumen UPL UKL, Warga Pasir Angin Minta Proses Pembangunan Di Hentikan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Proyek bangunan yang berlokasi di Kampung Pasir Angin RT 02/02 Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor di duga tidak menggunakan dokumen UPL UKL. 

Menurut warga setempat pemilik proyek tersebut bahkan meminta ijin lingkungan untuk tiga kegiatan dalam satu berkas yaitu.1, cating fild 2, kebisingan dan 3, sumur bor. Bahkan menurut ketua RW setempat saat proyek tersebut mendatangkan alat berat tidak memberitahukan sama warga apalagi memberikan kompensasi.
Sempat beberapa waktu lalu warga menanyakan kepada mandor soal peruntukan proyek pembangunan itu untuk apa, Sang Mandor menjawab untuk villa. Sontak warga kaget karena informasi yang mereka dapat sebelumnya proyek tersebut untuk yayasan yatim piatu.

Anehnya Mandor tersebut kemudian dipecat sama pemilik proyek. Belakangan dipagar proyek terpampang spanduk yayasan yatim piatu Daarul Rahmah.

Seandainya benar proyek tersebut tidak memiliki ijin seharusnya pihak kecamatan megamendung dalam hal ini SATPOL PP melakukan tindakan penghentian. 

Senada dengan itu Pemdes Pasir Angin pun ternyata menurut informasi yang berkembang merasa gerah dengan keberadaan proyek tersebut.

Hal Ini di perkuat oleh Kepala Desa Pasir Angin, H Endang Setiawan Saat di temui di kantornya Selasa (07/11) mengatakan bahwa pemilik Bangunan tersebut sudah 2 kali di panggil untuk menjelaskan Permasalahan Bangunan tersebut namun hingga Saat Ini tidak ada satupun pihak pemilik Bangunan tersebut memenuhi panggilan. 

"Justru yang menemui saya adalah penjual Tanah tersebut atau pemilik awal, dia mengatakan bahwa dirinya merasa di bohongi oleh pembeli Tanah tersebut karena pembayaran belum selesai sudah melakukan aktivitas pembangunan,"kata H. Endang. 
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply