Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Sukabumi Di Lantik Bupati

SUKABUMI-BidikNusantara
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melantik Dewan pengawas PDAM kabupaten sukabumi yang bertempat pendopo Kabupaten Sukabumi, senin,(27/11/2017)

Bupati sukabumi H. Marwan Hamami dalam pidatonya mengucapkan kasih Kepada Pengurus Dewan Pengawas PDAM Sukabumi yang di lama.

"Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada H. iwan Ridwan sebagai Dewan pengawas merangkap sebagai sekertaris dan  Wahyu Utomo Rafilah sebagai anggota Dewan pengawas terima kasih selama mengemban tugas menjadi Dewan pengawas,"kata Bupati. 

Bupati juga mengatakan, setelah dilantiknya menjadi  dewan pengawas sekertaris dan anggota yang baru bisa mengemban tugas yang baik dan bisa untuk lebih meningkatkan sebagai mana fungsinya. 

Dewan pengawas Sekkretaris PDAM kabupaten Sukabumi yang Baru,Suhaelah ,SH,.M.BA,  dirinya mungkin punya rencana kedepannya yang bisa berkontribusi Sebagai dewan pengawas untuk lebih meningkatkan sebagaimana fisiknya PDAM ,di samping mendapatkan profit juga tidak mengesampingkan akan public service kepada masyarakat .

Disebutkannya, keseimbangan Layanan antara orientasi profit dengan orientasi Perlindungan Konsumen juga, karena memang saya lebih banyak bergerak di bidang konsumen juga membuka diri terhadap orientasi profit yang memang akan kita jalankan bersama-sama dengan dewan pengawas lainnya.

"Saya harus mampu mengemban tugas yang diamanatkan oleh Bapak Bupati Sukabumi dalam penanganan selama saya menjadi Dewan pengawas merupakan perwakilan masyarakat bisa menyelesaikan masalah secara cepat dan akurat dan tugas ini secara perundang-undangan,"tuturnya.

 Sementara itu, Derut PDAM .H .M Kamaludin Zen, SH,.MM. menerangkan kepada awak media H.Iwan Ridwan dengan Pak Wahyu Utomo Rafilah setelah beberapa bulan hampir 3 bulan posisi dewan penasehat hari ini bisa terisi. "Saya sangat merasa apresiasilah pada bupati yang hari ini bisa melantik sekretaris dan anggota dewan pengawas,"katanya.

Mudah-mudahan kata dia,  dewan pengawas ini bisa bersinergi dengan direksi "Selama ini hubungan kami dengan dewan pengawas selalu baik, program kita dengan dewan pengawas dan satu program penambahan pelanggan sudah di masukkan dalam RKP 2018 dan kita sudah ditandatangani oleh dewan pengawas dan juga ditandatangani oleh Pak Bupati, salah satunya untuk mempercepat layanan yaitu representasi layanan kita ,cakupan pelayanan PDAM Kabupaten Sukabumi itu yang menjadi program utama,"pungkasnya. 
Reporter: Diky.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply