Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan Gelar Sertijab Kepala Desa

SUKABUMI-BidikNusantara
Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi gelar Serah terima Jabatan Kepala Desa dari Pjs. Kepala Deda Agus Raharja, S. E., Msi kepada Kepala Desa terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak beberapa waktu yang lalu yakni Hj. Eti Rumiati, S. Pd dengan Periode masa jabatan 2017 - 2023.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Cicantayan , BPD, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas dan segenap lapisan Masyarakat Desa Lembur Sawah.

Sementara itu Pjs. Kepala Desa Agus Raharja, S.E.,Msi yang mengemban jabatan  selama kurang lebih 6 bulan dari tanggal 12 Mei akhir tanggal 15 November 2017 mengatakan, " Saya merasa bahagia, senang disini karena selama saya menjabat disini terjalin kerjasama yang baik antara saya dengan perangkat desa, kami bekerjasama demi terselenggaranya Pemerintahan desa yang baik meskipun tidak kami pungkiri bahwa dalam pelaksanaannya masih terdapat kekurangan kekurangan, semoga dengan adanya Kepala Desa yang baru Desa Lembur Sawah akan lebih baik lagi, " tuturnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa lembur sawah yang baru periode 2017 - 2023 Hj. Eti Rumiati, S. Pd, mengemukakan bahwa Kami akan berupaya merwujudkan Desa lembur sawah menjadi Desa yang sehat aman akuntabel. 

" Selain itu kita pun untuk Pengembangan kegiatan Usaha Bumdes akan kami prioritaskan sehingga akan menjadi Bumdes yang kuat begitu pula dengan kegiatan kegiatan sesuai dengan janji kampanye saya diantaranya mengadakan Puskesmas keliling dan peningkatan ZIS di masyarakat, " terangnya.

Dalam sambutannya Camat Cicantayan yang diwakilkan oleh sekmat Engkus kustaman mengatakan bahwa tanggal 15 November 2017 Bupati Sukabumi secara resmi melantik Kepala Desa Terpilih dalam pemilihan kepala desa serentak, dan pada hari ini tanggal 22 November 2017 kita melaksanakan serah terima jabatan dari penjabat kepala desa kepada kepala desa definitif 2017-2023  sebagaimana amanat yang Camat Cicantayan sampaikan.

" Kami mengharapkan kepala desa yang akan memimpin selama kurang lebih 6 tahun dapat memegang teguh aturan-aturan yang berlaku transparansi, akuntabilitas, partisipatif, dan juga tertib administrasi ,serta disiplin anggaran jangan sampai terjadi kesalahan yang membuat kepala desa tersangkut masalah masalah terutama dalam masalah pengelolaan keuangan atau penyalahgunaan keuangan, " pungkasnya.

Reporter : Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply