Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Dengan Do'a Seluruh Warga, Kades Warungkiara Terlantik Fokus Lebih Memajukan Desa

Kades Warung Kiara, H. Panpan Apandi
SUKABUMI-BidikNusantara
Pelantikan kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak gelombang II di Kabupaten Sukabumi Tahun 2017, yang bertempat di aula Setda Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Rabu. (15/11/2017).

Menurut salah satu Kepala Desa (Kades) yang di lantik, H. Panpan Apandi yang menjabat menjadi Kades Warung Kiara, menuturkan untuk kedepannya membangun Warungkiara yang lebih baik lagi dan bersinergi lagi dengan birokrasi birokrasi .

"Saya mengemban tugas dan akan wujudkan untuk perkembangan Desa warungkiara dengan misi visi Saya tidak jauh dengan religius kemandirian  yang jelas kita akan terus bersinergi dan ingin memajukan untuk warga Warungkiara sepenuhnya,"terang Kades.

Langkah awal kami akan membereskan administrasi di dalam perangkat-perangkat desa itu sendiri itu yang keduanya dalam misi Saya tidak jauh  supaya masyarakat itu supaya percaya penuh dengan kedatangan Kepala Desa yang baru, " Dengan doa seluruh warga masyarakat Warungkiara, Desa Warungkiara lebih maju lagi lebih baik lagi, " tambah Panpan.

Untuk sementara ini saya ikut semua arahan 6 bulan ke depan mudah-mudahan perangkat desa stabil dan bersinergi dengan, " Saya itu kan untuk memulihkan apa yang sudah terjadi saat ini Warungkiara yang mudah-mudah dengan kedatangan saya sebagai kepala Desa yang baru di Warungkiara lebih baik lagi dan dapat membangun Desa Warungkiara yang lebih bermartabat dan lebih maju, " pungkasnya.
Reporter : Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply