Ads




» » » » » » » » Demokrat, PAN Dan PKS Sepakat Usung Demiz Di Pilkada Jabar

Politisi Partai Demokrat Asep Wahyuwijaya menyampaikan bahwa saai Ini ketiga Partai di antaranya Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) sepakat menandatangani Kesepakatan Bersama Partai pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang di wakili oleh masing-masing pimpinan partai.

Menurut Asep Wahyuwijaya penanda tanganan Kesepakatan Bersama Pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ini masing-masing pimpinan Partai yakni Partai Demokrat, Irfan Suryanagara, Partai Keadilan Sejahtera, Nur Supriyanto dan Partai Amanat Nasional, Ahmad Najib Qodratullah yang dilaksanakan pada Kamis (malam Jum'at) Tanggal 23 November 2017 di Bandung.

"Pada akhirnya, tentu kami semua, para parpol pengusung berharap sebagaimana awal keputusan ini yang dibuat dengan baik maka hasil akhirnya pun akan baik pula. Baik untuk kami, para parpol pengusung, baik juga untuk seluruh masyarakat Jawa Barat dan untuk Indonesia," kata pria yang akrab di sapa AW ini. 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ini juga menyampaikan bahwa hingga Saat Ini PAN masih melakukan koordinasi Terkait siapa yang di usung sebagai Cawagubnya. "Kalau PAN masih mengkoordinasikan Cawagubnya,"tandasnya. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply