» » » » » » » » Danrem 061/SK Adakan Silaturahmi Dengan Media Di Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Dalam rangka lebih merekatkan tali silaturahmi dengan seluruh awak media yang ada di Bogor, Komandan Korem (Danrem) 061/SK mengadakan Kegiatan silaturahmi dengan media yang terbiasa meliput kegiatan-Kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Korem 061/SK. 

Danrem 061/SK, Kol Inf Mirza Agus dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jurnalis baik, cetak, Online, radio dan televisi yang sudah membantu memberitakan setiap kegiatan-Kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 061/SK selama ia memimpin. 

"Saya Sangat berterima kasih Kepada Seluruh media, baik cetak, online, radio dan televisi yang sudah membantu mensiarkan setiap kegiatan Korem baik internal Korem maupun Seluruh Jajaran Kodim yang ada di wilayah teritorial Korem 061/SK, sehingga informasi-Informasi dari Kegiatan yang Kami Selenggarakan dapat di ketahui oleh masyarakat luas Seluruh Indonesia,"katanya saat menjamu wartawan di salah satu Resto Baso yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Bogor. 

Mirza Agus juga mengatakan, walaupun dari beberapa Kegiatan yang di Selenggarakan Bukan Kegiatan yang populis, terapi dengan Bantuan media hingga bisa menjadi populis. 

"Saya selama Memimpin Korem 061/SK tidak memiliki Program yang populis, akan tetapi dengan Bantuan teman-teman media beberapa Kegiatan dapat diketahui oleh Seluruh lapisan masyarakat Indonesia,"ujarnya. 

Danrem juga menyampaikan bahwa dirinya selalu mengikuti perkembangan media dari informasi-Informasi yang di sajikan sehingga dapat mengetahui Isu atau permasalahan wilayah teritorial dan dapat langsung di tangani. 

"Saya selalu memantau perkembangan informasi setiap saat melalui HP yang saya miliki, sehingga setiap informasi perkembangan wilayah dapat saya ketahui secara cepat. Dan jika Informasi tersebut bisa saya koordinasikan dengan pemerintah daerah baik Walikota maupun Bupati Bogor akan langsung di sampaikan yang bertujuan agar segera di tindak lanjuti, begitupun dengan lembaga lainnya,"tutur Mirza Agus. 
Reporter : Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply