Ads




» » » » » » » Curah Hujan Tinggi, Kota Pahlawan Dilanda Banjir

SURABAYA-BidikNusantara
Kota pahlawan Surabaya tadi siang dilanda banjir, banjir ini di akibatkan guyur hujan besar selama tiga jam, hingga membuat Kota Pahlawan ini lupuh, Jumat(24/11/2018).

Menrut salah satu pengguna jalan, Dimas (38), warga Wonokitri Besar Surabaya yang akan hendak bekerja ke Gresik harus memperbaiki kendaraannya, " Kendaraan roda dua yang saya kendarai sekarang harus masuk bengkel karena terendam banjir, " ucapnya.

Dimas pun menambahkan Banjir ini sangat disesalkan, "Hampir semua wilayah di Surabaya terendam banjir, Terbukti hujan selama 3 jam saja hampir seluruh Kota Surabaya trrendam banjir,"tuturnya. 

Sementara itu menurut Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji, menuturkan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kejadian ini, dan dirinya pun menduga hal tersebut selain dari curah hujan yang besar dari sisi insfrastruktur pun harsu lebih di benahi.

"Dengan kejadian banjir ini kita akan panggil dinas terkait agar mempertanggung jawabkan semua ini, karena banyak masyarakat yang di rugikan akibat kejadian ini,"pungkasnya.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply