» » » » » » » » » Bupati Tangerang Resmikan Gedung Serba Guna Kecamatan Curug

KAB.TANGERANG-BidikNusantara 
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, hadir meresmikan Gedung Serba Guna (GSkG) Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Kamis, (16/11/17), Pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Tangerang Ahemed Zaki Iskandar mengatakan, dengan di bangunnya GSG di Kecamatan Curug, hendaknya dapat berguna untuk masyarakat sekitar dan bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam penggunannya.

"Saya berharap dengan di bangunnya gedung serba guna ini, nantinya dapat bermanfaat buat masyarakat khususnya di Kecamatan curug dan bisa di gunakan serta di rawat dengan sebaik-baiknya dan menambahkan bahwa selain GSG yang sudah di bangun tersebut,"katanya.

Kedepan kata Bupati, rencananya juga akan dibangun Stadion Mini di Kecamatan Curug, mengingat prestasi para Atlit dari Kecamatan tersebut, khusus di Porkab belum lama ini, sangat membanggakan.

"Saya sangat mengapresiasi sekali, terlebih dengan prestasi para atlit yang ada di Kecamatan Curug ini, mudah-mudahan kedepan kami akan berencana dengan pemerintah daerah yang akan membangun stadion mini di setiap Kecamatan, termasuk di kecamatan Curug yang belum lama ini menjadi juara umum Porkab, banyak mencetak atlit berprestasi di Kabupaten Tangerang, hitung-hitung nantinya stadion itu untuk hadiah buat masyarakat Kecamatan Curug," ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Lebih lanjut, Bupati pun memuji kinerja Camat Curug, Rahyuni yang merupakan sosok wanita teladan, sebab dapat memimpin masyarakatnya dengan baik, dan bisa berprestasi dalam hal kepemimpinan.

"Untuk para ibu-ibu, jangan patah semangat. Sebab, perempuan pun dapat menjadi pemimpin yang baik, seperti contoh Bu Rahyuni Camat Curug ini, beliau sosok prempuan yang bisa bekerja secara profesional dan kinerjanya pun baik, prertasinya juga oke, " tandas Ahmed Zaki Iskandar yang akan maju kembali di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan H.Taufik Emil, Kepala Dinas Diporabudpar Kabupaten Tangerang H. Soma Admaja, Usur Muspika, para Lurah Se - Kecamatan Curug, anggota DPRD Fraksi PKS Rispanel Arya S.ST., M.M., Fraksi PPP Ahyani M.M., juga Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Golkar H. M. Faisal, Unsur OKP, Ormas, para Alim ulama, dan tokoh masyarakat. 
Reporter: Kosasih.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply