Ads




» » » » » » » » Bupati Sukabumi Mengeluarkan Surat Tentang Pemberhentian Sementara Kades Balekambang

SUKABUMI-BidikNusantara 
Desa Balekambang mengadakan musyawarah BPD dengan masyarakat menindak lanjuti surat keputusan bupati Nomor:141.1/kep. 855-DPMD/2017 tentang pemberhentian sementara Kades Balekambang, acara ini dilakukan di aula Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Jum'at (24/11/2017).

Dalam musawarah ini terlihat hadir di antaranya BPD, Tokoh Agama, RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya membahas SK Bupati Sukabumi.

Sekertaris Desa Balekambang Muhammad Ridwan Karya menerangkan kepada bidiknusantara.com menuturkan "Dengan adanya SK Bupati ini saya sebagai Sekertaris Desa balekambang hanya mengisi kekosongan jabatan kepala Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi menggantikan Asep Saeful Bahri yang sedang menjalani proses hukum,"tuturnya.

Ridwan pun menegaskan kembali bahwa dirinya menjabat hanya sementara sampai ada keputusan dari pengadilan dan hukum, jabatan yang diemban pun hanya sampaidengan akhir tahun 2017, "Maka dari itu saya meminta kepada masyarakat desa Balekambang untuk membantu pemerintahan desa,"tuturnya

Sementara itu menurut Ketua BPD Balekambang, Atang Kusnida menambahkan, "Kegiatan hari ini adalah menyampaikan surat pemberhentian sementara sesuai dengan SK  Bupati Sukabumi supaya masyarakat tahu bahwa kepala desa Balekambang, Asep Saeful Bahri itu diberhentikan, " terangnya.

Untuk melanjutkan kepemimpinan kepala desa maka dengan keputusan Bupati, Sekertaris Desa menggantikan kepala desa untuk pelengkap teknis harian untuk melanjutkan kepemimpinan kepala Desa Balekambang, "Dengan hadirnya Sekertaris sebagai pengganti  kepemimpinan kepala desa untuk penyelamatan dulu keuangan DD dan ADD untuk pembangunan desa Balekambang,"pungkasnya. 
Reporter : Diky

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply