» » » » » » » » » Bejad, Empat Supir Gagahi Gadis Belia DiJember

Biadab dan sangat sadis Bejad, empat orang supir menyetubuhi Gadis belia berusia 16 tahun, sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya) beramai-ramai di areal persawahan tepatnya  di Dusun Sumberejo, Desa Yosorati, Sumberbaru, Rabu (08/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Empat Pelaku itu diantaranya diketahui bernama Sg (23) dan M S (18) keduanya warga Dusun Tambakrejo, Desa Sumberagung, Sumberbaru. Sementara dua pelaku lainnya adalah M U (21) dan A R (21), keduanya warga Dusun Krajan Kidul, Desa Yosorati, Sumberbaru.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru, Aiptu Yudi Susanto, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, semua pelaku sudah ditangkap saat sedang kumpul di rumah salah seorang tersangka.

"Keempat pelaku ini, sebelumnya musyawarah untuk melakukan perbuatan tidak terpuji (pencabulan) itu,"kata Susanto, Minggu (12/11/2017) malam.

Modus yang dilakukan,  tersangka Sg  menghubungi korban dan mengajaknya jalan - jalan, korban dan Sg sudah berpacaran meski baru 2 hari, " Saat tersangka Sg itu menghubungi korban, tiga tersangka lainnya ini dengar. Kemudian, tiga tersangka ini ikutan juga naik sepeda motor, " terang Susanto.

Sugiatno di hadapan polisi mengakui, akan menikahi korban asalkan mau disetubuhi terlebih dahulu. Tanpa banyak pikir, pelaku langsung melakukan aksinya.

"Setelah Sugiatno, baru giliran 3 tersangka lainnya bergantian menyetubuhi korban, Untuk proses hukum lebih lanjut, kasus ini pun dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember dan ke empat palaku kini harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,"pungkas Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply