» » » » » » » » » Bawa Sabu, Sinden Di Mojokerto Ditangkap Polisi

MOJOKERTO-BidikNusantara
Sinden pria Purnomo (53) warga Dusun Gamping, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, diciduk petugas Sat Reskoba Polres Mojokerto karena kedapatan menyimpan sabu.

Lelaki yang sering main ludruk dengan peran perempuan bernama Mbok Pur itu ditangkap karena kedapatan menyimpan dan memiliki empat klip sabu seberat 1,32 gram.

Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo mengatakan, kami piham Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu total 1,32 gram dari 4 klip, satu timbangan elektrik, satu handphone Vivo dan uang Rp 200 ribu. 

"Dari tangan pelaku kita amankan barang bukti sabu dan setelah melakukan pemeriksaan terhadap Pur, dirinya selain pemakai, dia ternyata juga kurir,"terang Kapolres.

Dalam pemeriksaan, Purnomo yang berprofesi sebagai sinden dan penari remo dalam pementasan ludruk ini mengaku sabu itu dipakainya sendiri dan dibelinya dari seseorang di Dusun Karang Asem, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. 

"Saya pakai sabu supaya tidak ngantuk. Dua bulan baru kecanduan. Kalau tidak pakai ya ngantuk diwaktu akan pentas,"ungkap Pur.

Kini Pur harus mendekam di balik jeruji besi dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, atas perbuatan Pur dijerat Pasal 114 (1) Subs 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas lima tahun.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply