» » » » » » » » » Bank BPR Beringin Raya Karawaci Kota Tangerang Di Datangi Masa Sapu Jagat 101

KOTA TANGERANG-BidikNusantara
Salah satu perusahan swasta yang bergerak dalam memberikan pelayanan simpan pinjam atau Perkereditan Rakyat yang di sebut BANK BPR yang beralamat di Jalan Beringin Raya Perum Karawaci kota Tangerang Provinsi Banten Senin pagi ,20/11/2017 sekira jam 10.30 Wib di datangi sejumlah orang yang mengatas namakan SAPU JAGA 101. 

Kedatangan masa ini sebagai solidaritas kepedulian kepada masyarakat dan membantu bagi orang- orang yang memerlukan tanpa melihat setatus sosial, ras, agama, politik dan golongan.

SAPU JAGAT 101 beserta Rudi (41) salah satu mantan Karyawan Bank BPR  yang sudah berkerja selama tujuh tahun meminta kepada pihak Pimpinan Bank BPR agar memberikan apa yang menjadi hak-haknya selama berkerja dan di sesuaikan dengan aturan perundang-undang serta hukum yang berlaku di Indonesia.

 "Saya meminta hak-hak saya di berikan dan di sesuaikan dengan peraturan yang berlaku,"ucap Rudi.

Sekilas tentang Forum SAPU JAGAT 101 adalah sebuah doa dan amanah dan bukan LSM atau ORMAS, semua ini terbentuk dengan tanpa di sadari sampai saat ini ber anggotakan kurang lebih 230 orang yang aktif, semua berkat doa dan silatuhrahmi serta kepedulian kepada kaum yang tertindas guna menjalankan amanah tersebut doa sapu jagat merupakan salah satu doa yang cukup sering dibacakan oleh Rasulullah SAW. 

Karena khasiat doa sapu jagad ini memang sangat dahsyat maknanya. Meskipun bacaan doa ini tidak terlalu panjang, namun bacaan doa sapu jagat ini sudah mencakup semua hal di dunia maupun akhirat. Dan bacaan doa ini juga dikenal dengan bacaan doa selamat dunia akhirat, karena memang makna dari bacaan doa tersebut sudah mencakup seluruh keinginan manusia di dunia dan akhirat.

"Doa sapu jagat dan artinya.
"RABBANAA AATINAA FIDDUN YAA HASANAH,WA FIL AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA 'ADZAA BAN NAAR".


 Artinya :
Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhrat, dan jagalah kami dari siksa api neraka,"ungkap Ebah Bowo selaku koordinator aksi.

Aksipun berjalan dengan baik dan di mediasi oleh pihak berwajib dari Polsek Karawaci dengan menurunkan anggotanya.
Reporter: Syarief H/Supriyadi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply