Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Asyik Nyabu, Kontraktor Asal Jombang di Tangkap Polisi

PDN (49) Seorang kontraktor asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditangkap aparat kepolisian saat sedang asyik mengkonsumsi sabu-sabu di kediamannya.


Pelaku PDN warga asal Desa Jombatan Kecamatan/Kabupaten Jombang. Selain di Desa Jombatan PDN juga memiliki rumah di Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur tersebut kini harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

"Pelaku yang diketahui sebagai seorang kontraktor ini kita tangkap sedang asyik nyabu di kediaman, selain seorang kontraktor pelaku pun di ketahui seorang Sarjana Hukum hal tersebut jelas di sayangkan karena kelakuan nya,"jelas Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar.

Pelaku ditangkap di rumah keduanya di Desa Sengon. Dalam pengakuannya pelaku menggunakan sabu untuk keperluan diri sendiri, dengan alasan ingin menghilangkan beban karena tekanan dari pekerjaannya.

"Pelaku tertangkap tangan usai mengkonsumsi sabu, hal ini terlihat dari barang bukti yang kita temukan dari tangan pelaku,"terangnya.

Setelah melakukan pengembangan kasus ini, polisi pun berhasil menangkap pelaku lain. Pelaku tersebut bernama H (56) warga Dusun Gentengan, Desa Pulolor, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

"H pelaku kedua ini ditangkap atas informasi dari pelaku PDN. H kita tangkap pun sedang asyik mengkonsumsi sabu,"ujarnya.

Dari kedua pelaku ini polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu dengan berat bersih 0,03 gram. Serta dua buah handphone serta satu buah sepeda motor. Selain itu, juga ada empat buah pipet kaca, dua buah korek api gas, sebuah tutup botol yang sudah dilubangi dan dua buah sedotan warna putih dari kedua tangan pelaku.

"Kini kedua Pelaku kita jerat dengan pasal 114 ayat (1) junto pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancamannya maksimal 12 tahun penjara,"pungkasnya. 
Reporter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply