» » » » » » » Anggota LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor Luruskan Terkait Pemberhentian Ketua Distrik Sambas Alamsyah

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Dalam rangka menanggapi dan meluruskan berita yang beredar di beberapa Media Cetak, yang menyatakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bogor Bubar. Maka dari itu anggota LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor melakukan Konferensi pers terkait masalah tersebut yang dilaksanakan di kediamana Bapak Pana Kampung Bambu kuning RT 03/03 Desa Karihkil, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (25/11/17).

Menurut salah satu anggota Distrik LSM GMBI Kabupaten Bogor, Ali A Siregar bahwa LSM GMBI Kabupaten Bogor tidak bubar hanya dilakukan Pemberhentian dengan tidak Hormat Kepada saudara Sambas Alamasyah sebagai Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Bogor sesuai dengan surat keputusan Dewan Pimpunan Pusat (DPP) LSM GMBI yang ditandatangani oleh Ketua Umum LSM GMBI, Muhamad Fauzan Rachman,SE dengan nomor: 7/SK-DPP LSM GMBI/XI/2017 di Bandung pada Tanggal 20 November 2017.

"Surat keputusan itu di keluarkan Berdasarkan sidang Kode Etik yang dikakukan pada hari yang sama yaitu Tanggal 20 Nopember 2017 dengan nomor : 5/DKE/LSM GMBI/2017 setelah mendengarkan  aduan dari beberapa Anggota seperti saya, Novi Yanti Rosah, Ade Rizki alias Iki, Jarkasi, Sukanta, M.Rey Chandra alias Tonny Bodong, Misna, Haerudin dan Termasuk teradu sendiri Sambas Alamasyah,"katanya. 

Dalam sidang Kode Etik tersebut katanya, dihasilkan 15 putusan seperti poin 4  "Memberhentikan tidak terhormat dan mencabut segala kewenangan yang ada pada teradu sdr Sambas Alamsyah dari jabatannya sebagai ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Bogor". 

"Ada juga beberapa poin lainnya dari hasil Putusan Kode Etik yang di laksanakan pada Tanggal 20 Nopember 2017 lalu,"terangnya. 

Sementara itu, Novi Yanti Rosah mengaku Kepada wartawa ketika itu bahwa dirinya mendapat mandat dari DPP LSM GMBI untuk  memimpin LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor untuk waktu 3 bulan kedepan, namun sayangnya yang bersangkutan tidak menerangkan lebih jauh terkait surat mandat tersebut Kepada Sejumlah Wartawan yang hadir ketika itu. 

Kegiatan Ini di hadiri oleh Seluruh Anggota KSM dan Pokja se-Distrik Kabupaten Bogor.
Reporter: Sumburi.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply