» » » » » » » Warga RW 09 Santuni Yatim Dan Dhuafa

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Warga RW 09 pagi tadi 10 Muharam 1439 H dan bertepatan dengan tanggal (1/10) melaksanakan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, dimana pada hari ini hampir seluruh umat muslim baik secara pribadi maupun terkoordinir melalui lembaga Badan Kesejahteraan Masjid/Mushola melaksanakan santunan kepada yatim dan dhuafa.

Diwilayah RW 09 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor yang terdiri dari 5 RT, pagi tadi membangikan santunan kepada yatim dan dhuafa di 4 RT, Ketua RW 09 Dadi Jayadi mengatakan kepada Bidiknusantara.com "Untuk di RW 09 menyantuni 41 yatim dan 30 dhuafa, yang terdiri dari Mushola Raudhatul Janah yang berada di wilayah RT 01/09, Mushola Al Anwar RT 02/09, Mushola Nurul Amal RT 03/09 dan Mushola An Naja RT 04/09,"terang Dadi Jayadi, Minggu (1/10).

Alhamdulillah lanjut Ketua RW 09, untuk tahun ini ada peningkatan dari tahun kemaren, hanya saja proses pembagian santunannya masih dikelola oleh masing - masing RT, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RW 09 yang sudah membantu baik rizkinya, pikiran hingga tenaganya untuk kelancaran acara santunan yatim dan dhuafa, begitu juga kepada para donatur semoga menjadikan ladang amal ibadah kelak, Terangnya.

Dan saya berharap kedepannya ini santunan yatim dan dhuafa ini bisa lebih meningkat lagi, dan bisa dibagikan ditingkat RW, sehingga pembagian santunan akan lebih merata.
Reporter: Suham Supritna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply