» » » » » » » Walau Telan Pil Pahit, Tim Futsal Kabupaten Sukabumi Tetap Fokus Hadapi Dua Pertandingan Lain

SUKABUMI-BidikNusantara 
Tim Futsal Kabupaten Sukabumi kembali menelan kekalahan pahit dari Kota Tasikmalaya pada lanjutan Babak Kualifikasi PORDA Jabar XIII dengan skor 6-0, Jumat (13/10/17).

Pada awal babak pertama sebenarnya Tim Futsal Kabupaten Sukabumi berhasil mengimbangi permainan Kota Tasikmalaya bahkan skor masih 0-0 hingga pertengahan babak pertama. namun sejak pertengahan babak pertama sampai akhir tim Kota Tasikmalaya berhasil menyarangkan 3 gol, papan skor pun masih 3-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki awal babak kedua tim Futsal Kabupaten Sukabumi berhasil mengurung pertahanan tim Kota Tasikmalaya, namun penampilan gemilang kiper Kota Tasikmalaya berhasil menggagalkan banyaknya peluang Kabupaten Sukabumi.

Di menit ke 12 babak ke dua tim Kabupaten Sukabumi menerapkan power play, namun skema ini menjadi blunder diakhir babak kedua dengan bertambahnya 3 gol ke gawang. Hingga peluit akhir dibtiup skor tidak berubah tetap 6-0 untuk Tim Kota Tasikmalaya.

Terkait dengan protes yang dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2017 ,manajer tim David FC Dharmadjaja menuturkan bahwa menurut info panitia saat ini sedang dirapatkan oleh panitia disiplin.

"Jadi sekarang kita tinggal menunggu hasil rapat Padis dan diharapkan hari Sabtu sudah ada hasil,"terang David.

David pun menambahkan bahwa dirinya bersiap untuk menghadapi dua pertandingan lagi dan tidak terlalu fokus pada hasil rapat Padis.

"Tim Futsal Kabupaten Sukabumi masih akan melakoni 2 pertandingan lagi melawan kabupaten Garut pada hari sabtu dan kota Sukabumi pada hari Minggu, jadi kita akan fokus pada pertandingan nanti dan berbenah di semua lini tim,"tegasnya.

Perlu di ketahui Kedua pertandingan yang di hadapi Kabupaten Sukabumi akan digelar pada jam 12.30 Siang bertempat di GOR ITB Jatinangor.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply