Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Walau Tak Mempunyai Peluang, Tim Futsal Putra Kabupaten Sukabumi Menang Dibabak Terakhir Kualifikasi PORDA Jabar

SUKABUMI-BidikNusantara
Walaupun sudah tidak memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya di PORDA JABAR XIII, Tim Futsal putra kab Sukabumi tetap bermain serius dan bersemangat tinggi di pertandingan terakhir melawan tim tetangga yakni Kota Sukabumi.

Di awal pertandingan Tim Kabupaten Sukabumi membuka Gol melalui Muchlis. Terlihat setelah gol tercipta di awal babak pertama, jual beli goal tersaji di babak pertama sebelum peluit babak pertama di tiup, alhasil hingga turun minum skor imbang 3-3 bagi kedua tim.

Pada babak kedua baik tim Kabupaten maupun Kota sukabumi bermain ketat, tim Kabupaten Sukabumi berhasil unggul 4-3 yang kemudian disamakan oleh kota Sukabumi dan papan skor pun imbang 4-4.

Kabupaten Sukabumi akhirnya unggul 5-4 atas kota Sukabumi melalui gol ciamik dari sontek kaki Iqbal, namun sayang pahlawan kemenangan ini harus keluar di akhir pertandingan akibat menerima kartu Merah.

Manager David Dharmadjaja berterima kasih kepada semua pemain dan official yang sudah berjuang di babak kualifikasi dan dirinya pun memohon maaf kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi dan juga para sponsor karena belum bisa memberikan yg terbaik bagi tim kebangga Kabupaten Sukabumi.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa daerah lain sudah mempersiapkan tim jauh jauh hari bahkan 2 tahun, sementara kami hanya 3 bulan. Ini menjadi catatan penting bagi pembinaan Futsal di Sukabumi, ke depannya kita perlu kompetisi yang berjenjang di semua kelompok umur. Jika tidak jangan berharap kita bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain,"cetusnya.

Sementara itu di singgung terkait protes yang diajukan tim Kabupaten Sukabumi pada awal pertandingan Kualifikasi PORDA ini, dirinya menerangkan bahwa hal tersebut sudah dijawab oleh Panitia Disiplin dimana Wasit yang memimpin laga Kab Sukabumi vs Kab Cianjur tidak diperbolehkan memimpin lagi laga di ajang PORDA ini.

"Hal ini menjadi penguat bahwa memang laga tersebut tidak berjalan netral, namun memang tidak bisa membatalkan pertandingan dan hasil yang sudah dilakoni,"tambah David.

Sementara tim putri Kabupaten Sukabumi akan menjalani laga Krusial hidup atau mati melawan Kab Garut dalam lanjutan kualifikasi besok untuk memperebutkan jatah tim yang lolos ke PORDA JABAR.

"Mari kita doa kan agar tim Futsal putri Kabupaten Sukabumi mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa membawa tren positif bagi Kabupaten Sukabumi,"pungkasnya.
Reporter : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply