» » » » » » Tim Futsal Kabupaten Sukabumi Gelar Pemusatan Latihan Jelang PORDA Jabar


SUKABUMI-BidikNusantara
Dalam rangka persiapan tim menuju gelaran Babak Kualifikasi PORDA Jabar di GOR ITB Jatinangor yang akan digelar pada tanggal 10-17 Oktober 2017 Tim Futsal kabupaten Sukabumi akan mengadakan Pemusatan Latihan Mulai tanggal 5-8 Oktober 2017 agar timnya lebih solid.

Baik tim Futsal putra ataupun putri akan melakukan pemusatan latihan di area Pusat pengembangan Dakwah Islam di kecamatan Cikembar sebelum berangkat memperkuat skuad Kabupaten Sukabumi dalam laga bergengsi PORDA Jabar.

Pemusatan latihan dilakukan sebagai tahap akhir persiapan tim yg sudah dilakukan sejak bulan Juni lalu hal tersebut dilakukan untuk melihat lini per lini dan kerjasama tim agar tim ini semakin ciamik, ujar pelatih tim putra Yogi Yanto di dampingi Bobby Rahman.

"Pemusatan latihan ini menekankan pada strategi akhir sebelum terjun ke pertandingan sebenarnya dan juga menambah kekompakan tim,"hal tersebut diamini juga oleh kepala pelatih tim putri, coach Faizal.

Pada gelaran Babak Kualifikasi ini tim putra Futsal Kabupaten Sukabumi berada di grup E bersama Kota Tasikmalaya, Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, dan Kab. Garut. Sementara untuk tim putri Kabupaten Sukabumi berada di grup B bersama Kab Majalengka, Kab Karawang, dan Kota Depok.

Berikut Jadwal tim Futsal Kab. Sukabumi di Babak Kualifikasi Porda Jabar XIII

Putra
10 okt 18.30 kab. Cianjur vs kab. Sukabumi (V2)
13 okt 18.30 kab. Sukabumi vs kota Tasik (V2)
14 okt 12.00 kab. Garut vs kab. Sukabumi (V1)
15 okt 14.00 kab. Sukabumi vs kota Sukabumi (V1)

Putri
11 okt 14.00 kab. Sukabumi vs Kota Depok (V2)
12 okt 19.00 kab. Karawang vs kab. Sukabumi (V2)
14 okt 16.00 kab. Majalengka vs kab. Sukabumi (V2)

"Baraya Sukabumi utamina nu ngarantau di Bandung Raya, diantos kasumpinganna di GOR ITB JATINANGOR. Urang sarerea ngadukung Tim Elang Jawa di Babak Kualifikasi PORDA JABAR XIII #SUKABUMIBISA,"demikian ucapan dari manager tim Futsal Putra Kab Sukabumi, David Dharmadjaja yang mengharapkan kehadiran masyarakat Sukabumi untuk bisa mendukung langsung pertandingan kali ini.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply