» » » » » » » » » Tarian Jaipong SMK Informatika Bina Generasi Meriahkan Penutupan Liga Ketua DPRD Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Di sela-sela meriahnya acara penutupan Liga Ketua DPRD Kabupaten Bogor ada hal menarik, yaitu hiburan dari pelajar SMK Informatika Bina Generasi Ciomas yang mengisi acara lewat tarian tradisional jaipong ronggeng. Sebagai pembina acara Nurisman Iskandar memaparkan bahwa banyak potensi pelajar yang harus di gali di Kabupaten Bogor ini tidak hanya lewat futsal saja.

"Dewasa ini tari tradisional kalah pamor dengan modern dance, maka kita selaku Stalkholder yang peduli akan Kabupaten Bogor harus bisa memfasilitasi dan mengembangkan potensi pelajar di bidang lainnya contohnya adakan lomba tari tradisional antar pelajar, mungkin itu akan menjadi salah satu wadah untuk pelajar tidak lupa akan budaya dan sejarah,"ucapnya.

Sementara itu, Penasehat acara yaitu galih Rafsanjani memaparkan bahwa di Kabupaten ini harus lebih di galakan lagi seperti lomba futsal dan tari tradisional sebab untuk mencegah adanya tawuran antar pelajar. 

"Kegiatan ini juga bisa sebagai wadah silaturahmi antar pelajar se-Kabupaten Bogor,"imbuhnya.
Reporter: Red BN

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply