Ads




» » » » » » » Tanjakan Selarong Puncak Kembali Memakan Korban

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Puncak Tanjakan Selarong, tepatnya di Kampung Cibogo RT 03/05 Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor menewaskan dua pengendara motor tewas di tempat kejadian, Peristiwa Ini terjadi Sekitar pukul 08:30 wib, Sabtu (21/10).

Menurut Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, dua Korban meninggal di tempat yakni pengendara Sepeda Motor Honda Mega Pro Nopol F 2411 CV bernama Saepudin (48) Warga Gang Bambu Kuning RT 01/02 Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor mengalami luka di bagian Kepala dan Saat Ini jenasa Korban di bawa ke RSUD Ciawi. Sedangkan Korban lainnya penumpang Honda Mega Pro bernama Nurhayanti (47) yang juga meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami Luka parah di bagian kepala.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan Ini antara lain Mitsubishi Truck Colt Diesel Nopol B 9015 EZ pengemudi belum di ketahui dengan sepeda motor Jenis Honda Mega Pro Nopol F 2411 CV yang di kendarai oleh Saepudin dengan sepeda motor Jenis Honda Supra Nopol F 2870 NF yang di kendarai oleh Romi Angga Lesmana (21) Warga Kampung Megamendung RT 01/04 Desa/Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor 

Dari Keterangan saksi dilokasi mengatakan, sebelum terjadinya Kecelakaan, kendaraan Sepeda Motor Honda Mega Pro No.Pol F-2411-CV bergerak dari arah Gadok menuju arah Puncak dan Jalur Puncak dalam proses One Way dari arah Puncak menuju jakarta.

"Setibanya di TKP, jalan menanjak dan menikung kekiri, kendaraan bergerak agak kekanan. Pada saat bersamaan datang menabrak bagian depan samping kanan Kendaraan Mitsubishi Truck Colt Diesel No.Pol B-9015-EZ yang bergerak dari arah Puncak menuju Jakarta. Sehingga kendaraan sepeda motor Honda mega pro No.Pol F-2411-CV, terjatuh kekanan dan pada saat bersamaan pula datang kendaraan sepeda Motor Honda Supra No.Pol F 2870 NF yang datang dari arah gadok menuju puncak. Dan langsung menabrak kendaraan spd motor honda mega pro no.pol F-2411-CV . Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,"jelas sumber. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply