Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Tak Puas Dengan Hasil Pilkades Cijalingan, Puluhan Warga Ontrog Kantor Kecamatan Cicantayan

SUKABUMI-BidikNusantara 
Puluhan warga Desa cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi ontrog kantor Kecamatan Cicantayan yang berada di Jalan Raya KH. Mama oyon  No. 11, Selasa (24/10/17).

Kedatang puluhan warga Desa Cijalingan ini akan melakukan somasi kepada pihak Kecamatan selaku panitia pilkades, karena mereka menilai adanya kejanggalan pada Pilkades Desa Cijalingan yang dilaksanakan pada Minggu (22/10/17) lalu.

Menurut salah satu warga Yuda Permana menerangkan kepada awak media bahwa dirinya melakukan tuntutan hari ini terkait kejanggalan kejanggalan yang mereka temukan di lokasi pemilihan calon Kepala Desa Cijalingan.

"Kita akan melakukan Somasi kepada pihak Kecamatan berdasarkan temuan di lapangan dengan kertas suara yang tidak sah itu kebanyakan dari nomor urut 2, namun kita tidak hanya dari pendukung no 2 saja melainkan kita datang ke sini bersama dengan tim dari nomor  urut 3 dan nomor urut 5 untuk menanyakan dan meminta pertanggung jawaban dari panitia Pilkades,"terangnya.

Sementara itu pihak pemerintahan kecamatan Cicantayan yang di jaga ketat pihak Kepolisian  mempersilahkan pada puluhan masyarakat untuk beraudensi, "kita mempersilahkan warga ini untu ber audensi agar apa yang mereka tanyakan nanti nya dapat terjawab,"pungkas Camat Cicantayan Abdul Rifa'i kepada wartawan.
Reporter : Dicky/Isep

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply