Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Tagih Janji, Ratusan Warga Desa Desa Cijalingan Datangi Kantor Kecamatan Cicantayan Yang Dijaga Ketat Pihak Keamanan

SUKABUMI-BidikNusantara
Kembali warga Desa Cijalingan mendatangi kantor kecamatan Cicantayan Jalan Raya KH. Mama Oyon  No. 11  Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, kedatanga warga ini pun mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan yang sudah berjaga dari pagi.

Ratusan warga Desa Cijalingan ini mendatangi Kantor Kecamatan Cicantayan untuk menagih janji pihak Pemerintah dan Panitia Pilkades yang akan memberikan jawaban apa yang menjadi tuntutan warga dari mulai kejanggalan pada pemilihan Kepala Desa Cicantayan.

" Ya jelas kedatangan kami ini meminta jawaban dari hasil kesepakatan pada audensi hari Selasa tanggal 24/10/17, semua yang datang ini adalah pendukung dari calon Kepala Desa Nomor urut 2 , 3 dan No 5 dengan jumlah masa kurang lebih 100 orang, " ujar Yuda Permana.

Yuda pun mengharap pada pemerintah agar hari ini bisa menjawab tiga tuntutan yang di layangkan oleh kami, " Kita tunggu saja semoga pihak pemerintah dapat menjawab semua tuntutan yang kamu ajukan kemari, " tambahnya.

Sementara itu hasil pantauan bidiknusantara.com di lokasi pihak keamanan dari unsur TNI, POLRI dan Satpol PP Kabupaten, terlihat menjaga ketat kantor Kecamatan Cicantayan. 

Menurut Kapolsek Cibadak Kompol Jerry Said, menuturkan pihak keamanan menurunkan personil untuk pengamanan jalannya aksi,  " Kita menjaga kondusifitas lokasi dengan menerjunkan anggota Kepolisian sebanyak 104 anggota, 8 anggota TNI dan Satpol PP sebanyak 13 anggota untuk menjaga keamanan, " pungkas Kapolsek.
Reporter : Diky/Isep

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply