Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» »Unlabelled » Setting Sosial, Sejarah, dan Hidup di Era Digital

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Anggota DPRD I Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya yang didampingi Oleh Kepala Sekolah SMK Pertiwi, Kapolsek dan Ketua KNPI Kecamatan Cibungbulang, berdialog di ruang kelas SMK Pertiwi, Desa Dukuh, dengan para pendidik,  Dinas Kepurbakalaan dan perawatan peninggalan sejarah, Anggota KNPI setelah dilakukannya Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10).

Dalam pemaparannya menghadapi era digital harus menyadari bahwa setting sosial, sejarah, dan setting hidup kita, berbeda dengan dengan anak kita, seperti kata kahril gibran Anak anak itu busur panah, dia bisa diterbangkan kemana pun kita mengarahkannya.

"Mulai mentradisikan nilai nilai baik yang dilokalism, kearifan lokal, menjadi nilai keluarga, yang harus bisa mereka tangkap,"ucapnya.

Sehingga katanya, dalam zaman apapun, kehidupan apa pun mereka tetap tahu, karena mencintai tanah air sebagian dari iman. 

"Jadi saya tidak khawatir dengan perubahan jaman seperti apa pun, sepanjang ada pentradisian ada keberlangsungan dari nilai nilai lokalisme." ujar AW sapaan Akrab nya.
Reporter: My/Edi J.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply