» » » » » » » » Seorang Wanita Tewas Terlindas Dump Truck

 

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Seorang wanita tewas mengenaskan setelah terlindas dump truck di Jalan Merzedes Benz tepatnya di depan Toko MM3, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (16/10).

Informasi yang didapat, korban diketahui bernama Mamah (45), salah seorang warga Depok yang berkerja sebagai cleaning service di perusahaan besar produksi otomotif Merzedes Benz.

Siti (26) salah seorang warga setempat menuturkan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 16.00 wib, saat korban hendak pulang dari pabrik GM atau Merzedes Benz. Korban berboncengan dengan temannya. Saat hendak menyalip ke sebelah kanan iring-iringan dua mobil dump truk yang sedang mengangkut mesin genset milik perusahaan Merzedes Benz. Namun naas, entah karna apa tiba-tiba pengendara motor terjatuh kearah kiri dump truk bersama korban. 

"Korban yang dibonceng langsung terlindas, sedangkan yang membawa motor selamat kemudian oleh pihak Laka Lantas Argo Mekarsari korban yang tewas langsung dibawa ke RS. Mery dengan mobil ambulance,"tutur Siti kepada wartawan dilokasi kejadian.

Menurut sejumlah warga lainnya, pengendara mobil dump truk tersebut diketahui salah seorang oknum anggota TNI dengan menggunakan seragam lengkap. 

Terkait hal itu, pihak Laka Lantas di TKP belum bisa memberikan keterangan dikarenakan masih menunggu informasi lanjutan terkait kronologis dan identitas lengkap korban maupun oknum TNI pengemudi mobil dump truk baru milik perusahaan Merzedes Benz. 

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapolsek Gunung Putri AKP Niih Hadiwijaya menjelaskan, Kanit Laka yang menangani kasus tersebut telah menyerahkan ke Denpom TNI. "Sabab pengemudi dum truk tersebut adalah anggota TNI," singkatnya. 
Reporter: Ibra/Yudhi.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply