» » » » » » » » » » Selama 27 Tahun Tanpa Perhatian, Masyarakat Cijati Bangun Jalan Dengan Swadaya Masyarakat

SUKABUMI-BidikNusantara
Masyarakat kampung Cijati Desa/Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tiga hari ini bergotong royong membangun jalan dengan menggunakan dana seadanya dari masyarakat sekitar.

"Kita menginginkan jalan bagus, selama 27 Tahun pemerintah tidak memperbaiki jalan yang rusak sepanjang tiga kilo dilingkungan kampung Cijati ini, dengan hasil Swadaya Masyarakat,"Ujar Aziz Rusli (42) selaku tokoh pemuda sekitar kepada awak media, Selasa (31/10/2017).

Aziz menambahkan, Masyarakat sepakat akan membangun jalan yang rusak ini dengan cara swadaya karena jalan yang rusak ini jika tidak diperbaiki yang dikhawatirkan kendaraan yang lewat takutnya terjerembab/terguling. "Alhamdulillah ternyata masyarakat secara bergotong royong membangun jalan dengan cara di cor dan hari ke tiga ini sudah mencapai 200 meter jalan yang sudah terealisasi,"tambahnya.

Inisiatif kami ini agar masyarakat dapat merasakan berkendara dengan nyaman agar hal yang tidak diinginkan terjadi. "Biarlah pemerintah tidak mengusahakan perbaikan jalan ini,  tak ada alasan selama 27 tahun bukanlah waktu yang sebentar, hari ini kita melakukan hal ini semata-mata mendambakan jalan lingkungan dengan baik dan nyaman,"pungkasnya.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply