» » » » » » » » Sejumlah Tokoh Bogor Timur Usung H. Beben Suhendar Untuk Bupati Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Gegap gempita pemilihan kepala daerah Kabupaten Bogor kian hari semakin memanas. Kendati kontestasi pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur partai baru di buka secara resmi oleh KPUD pada awal Januari mendatang, akan tetapi geliat para calon antar partai semakin memanas.

Begitu juga sejumlah organisasi kepemudaan, ormas, LSM dan komunitas di Kecamatan Jonggol kemarin (18/10) yang berjumlah 16 lembaga mendeklarasikan tokoh Jonggol untuk maju dalam kontestasi  Pilkada Kabupaten Bogor sebagai Wakil Bupati Bogor. 

Dalam sambutannya, Sanapi sebagai inisiotor deklarasi menyampaikan bahwa Jonggol memiliki tokoh yang sangat mumpuni bahkan se-Bogor Timur yaitu H. Beben Suhendar. 

"Bogor timur perlu memiliki wakil eksekutif di Kabupaten, dan tokoh yang paling ideal saat ini ada pada sosok Beben Suhendar," tegas Sanapi.

Selaras dengan Ketua KNPI Jonggol, Leo Atmaja menyampaikan bahwa Jonggol perlu unjuk gigi dalam percaturan Pilkada mendatang. 

"Saatnya warga Jonggol untuk menjadi pemain. Jangan lagi warga Jonggol hanya menjadi penonton dan tidak meempunyai wakil untuk menyuarakan segala aspirasi dan kepentingan bersama warga Jonggol,"lanjut Leo menyampaikan.

"Kita semua warga Jonggol harus satu suara jika ada warga Jonggol yang ikut dalam kontestasi pilkada," Sambung Leo.

Dalam deklarasi ini ada tujuh alasan kenapa deklarasi dukungan kepada Beben Suhendar dilakukan. Menurut Harry Hardiyana selaku tim perumus naskah deklarasi menyampaikan bahwa ada tujuh alasan yaitu meliputi, Kredibilitas, Kapabilitas, Akuntabilitas, Sinergisitas, Membumi, sebagai tokoh Bogor Timur, dan Putra Asli Jonggol menjadi alasan kenapa deklarasi dukungan ini dilakukan.

"Dari ketujuh kriteria ini kami melihat ada pada sosok Beben Suhendar," lanjut Harry. 

"Selama saya mendampingi sosok Pak beben, dengan karir profesional di birokrasi yang dibangun dari bawah. Saya sudah tidak meragukan lagi kapasitas beliau,"tegas Harry.

Adapun ke-enam belas lembaga yang menandatangani deklarasi yaitu, KNPI Kecamatan Jonggol, Persatuan Guru Honor (PGH) Kecamatan Jonggol, Jonggol Cenndekia, Pemuda Pancasila, FKPPI, BPPKB, AMPI, Pejuang Siliwangi Indonesia,  Jonggol Original Scooter (JOS), Angkatan Muda Siliwangi, TKSK, Paskibraka, Forum Anak Jonggol, MUI Kecamatan Jonggol, Front Pembela Islam (FPI), Komunitas Flobamora Jonggol, Taw Tong Sia jin Jonggol dan lembaga lainnya yang dikabarkan akan terus menyusul memberi dukungan. 

Berkas dukungan ini kemudian akan di sampaikan kepada para kandidat Calon Bupati, agar meyakinkan bahwa sosok Beben Suhendar layak dalam kontestasi Pemilukada Kabupaten Bogor tahun 2018 mendatang.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar :