Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Satu Personil Damkar PosTiga Raksa Tangerang Alami Luka Bakar

TANGERANG-BidikNusantara 
Peristiwa kebakaran yang terjadi di PT. Bosung Indonesia Kabupaten Tangerang menyisahkan kisah dari Seorang Anggota Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Posko Tiga Raksa Kabupaten Tangerang karena setelah berjibaku dengan timnya untuk memadamkan api, seorang Petugas bernama Andi Ramdani dari Tim Pemadam Kebakaran pos Tiga Raksa Kabupaten Tangerang yang tertimpa gulungan kertas yang sudah terbakar seberat 1 Ton. 

Pemadaman si jago merah di PT.Bosung Indonesia terus dilakukan oleh pihak pemadam kebakaran sampai saat sekarang pukul 17.04 WIB dengan tanpa mengenal lelah " Pantang Pulang Sebelum Padam" itulah Mottonya.

Tidak semuanya tugas Pemadam Kebakaran selalu berjalan lancar terkadang sering mengalami kendala baik dari perlengkapan keselamatan dan faktor alam sehingga terkadang sering menjadi korban kebakaran di saat bertugas.

Seperti yang di alamai oleh Andi Ramdani dari Tim Pemadam Kebakaran pos Tiga Raksa Kabupaten Tangerang yang tertimpa gulungan kertas yang sudah terbakar seberat 1 Ton kemudian di larikan kerumah sakit Mulya Insani Cikupa Tangerang.

Menurut keterangan saksi Samsul membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan kronologis kejadian.

"Saat Andi sedang melakukan pemadaman tiba-tiba gulungan kertas yang sudah terbakar mengenai tubuhnya yang sebelah kirinya dan kemudian terhempas dan mengalami luka bakar pada pinggang sebelah kiri,"ujarnya.

Pada saat bidiknusantara.com mengkonfirmasi pihak PT.Bosung Indonesia mengatakan bahwa korban di larikan ke rumah sakit Mulya Insani Cikupa.

"Kami meminta pihak rumah sakit agar memberikan pelayaanan yang terbaik untuk korban Andi,"kata Jarwanto Bagian HRD PT. Busong Indonesia. 
Reporter: Syarief H.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply