Ads




» » » » » » » Satu Korban Ledakan Si Melon Di Parungkuda Akhirnya Meninggal Dunia

SUKABUMI-BidikNusantara
Tabung Gas elpiji ukuran tiga kilogram yang memakan korban dua anak yakni Evan Maulana Yusuf (8) dan Zahra  Aulia (4) anak asal Kampung Bolang Rt 02/10 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda yang mengalami luka bakar cukup serius hingga harus dilarikan ke BLUD RS Sekarwangi, Senin (9/10) lalu masih menyisakan tangis. 

Pasalnya korban simelon meledak akibat kebocoran pada regulator ini membuat Zahra Aulias (4) pada Jumat (13/10) dini hari meninggal setelah lima hari mendapatkan perawatan medis di RSUD R Syamsudin SH.

Hal tersebut diungkapkan Hadi (67) Kakek korban  disaat menjaga Evan yang masih tergeletak dan mendapatkan perawatan intensif diruangan Isolasi Aisyah RSUD Sekarawangi karena luka bakar yang di derita cucu nya.

"Saya selalu berharap dan berdo'a agar cucu saya lekas sembuh dan bisa beraktifitas sekolah serta bisa bermain kembali,"lirihnya.

Duka  yang mendalam masih menyelimuti keluarga atas meninggalnya Zahra Aulia (4) yang pada saat itu mengalami luka yang sangat serius, "Saya masih teringat dengan luka bakar yang di derita Zahra, saya dan keluarga sekarang hanya bisa mendoakan agar ade Zahra tenang di samping alloh,"pungkas Hadi sambil berlinang air mata.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply