» » » » » » » Saat Beraktifitas Warga Sukabumi Di Gigit Ular

SUKABUMI-BidikNusantara
Madni (60) Warga Kampung Kopeng Rt 04 Rw 10 Dusun Ciherang Desa Giri Jaya kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi harus di larikan ke Rumah Sakit karena digigit ular hijau, Senin (16/10/17). 

Menurut Madni dirinya sekitar pukul 12.00 Wib Siang hari sedang beraktifitas berkebun dimana akan menebang pohon karet, " Tak tau datangnya darimana tiba tiba ular mematuk tangan kanan dan langsung mengeluarkan darah, " ujar Madni saat di periksa dokter IGD RSUD Sekarwangi.

Madni tak merasa sakit pada saat itu juga akan tetapi lama kelamaan tangan kanannya semakin membengkak dan merasakan pusing akibat digigit ular hijau pada hari Minggu (15/10) hingga dirinya harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu menurut Ija (67) selaku Tokoh Masyarakat kampung Cilutung Desa Girijaya Kecamatan Warungkiara dirinya setelah mengetahui bahwa Madni terpatuk ular dirinya langsung membawa Madni ke RSUD Sekarwangi.

"Kita langsung membawa Madni ke RS setelah melihat kondisinya memprihatinkan, karena dilokasi tersebut banyak warga sekitar yang sering terjadi kasus tergigit ular saat sedang bekerja/beraktifitas,"tambah Ija.

Ija pun menambahkan bahwa pihaknya sering menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati jika beraktifitas bekerja di tempat tersebut, karena banyak ular yang menyerang manusia.

Dari pantauan wartawan bidiknusantara.com di lapangan, dokter menangani korban secara intensif karena tangan korban yang membengkak dan ada bekas gigitan ular.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply