Ads




» » » » » » » » » Polresta Bogor Kota Lakukan Koordinasi Pengamanan VVIP Dalam Rangka Emir Qatar Tamim bin Hamad al-Tsani

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Dalam rangka pengamanan Emir Qatar Tamim bin Hamad al-Tsani kegiatan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor yang rencananya akan datang siang ini pukul 10.30 wib, 18 Oktober 2017.

Polresta Bogor Kota menggelar apel kesiapan pengamanan VVIP tersebut, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro, setelah pelaksanaan apel dilaksanakan pengarahan Tactical Wall Game (TFG) yang dipimpin oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.S.I.K.

TFG ini bertujuan agar para personil yang melaksanakan pengamanan VVIP mengetahui bahwa pada saat rombongan VVIP melintas, jalur lalulintas yang dilalui harus sudah steril.

Selain itu pula pengamanan yang dilakukan tidak hanya untuk jalur lalulintas saja, namun pengamanan seperti antisipasi tindakan yang menjurus ke arah kriminalitas seperti copet dan lain sebagainya, pasalnya kedatangan rombongan VVIP ini akan disambut oleh ribuan pelajar di Kota Bogor sepanjang jalur SSA menuju Istana Bogor.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply