Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » PLTU Palabuhanratu Terbakar, Asap Hitam Terlihat Mengepul Diatas Bangunan

SUKABUMI-BidikNusantara
Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang berada di Jalan Raya Patuguran Desa Jayanti,Kecamatan Palabuhanratu,Kabupaten Sukbumi Jawa Barat,Sabtu (28/10/2017) mengalami kebakaran.

Asap hitam terlihat sekitar pukul 09.30Wib dan asap hitam pun semakin membesar, nampak diruangan Crusher House dimana asap hitam nampak mrmbesar dan sebagian para pekerja berlarian keluar untuk menyelamatkan diri.

Menurut salah satu pekerja Sugiono kebakaran diarea proyek 2 Jabar itu membuat para pekerja berlarian keluar area PLTU, " Api diduga berasal akibat dari konstleting listrik tepatnya berada di dalam jalur Belt Comperor dalam area (Mechanical) Coal Heandling 02, " ujarnya.

Beruntung sekitar pukul 12.00 Wib akhirnya Tim K3 PLTU Palabuhanratu bisa menguasai api, "  Alhamdulilah dengan dibantu dua pemadam kebakaran dari Kabupaten Sukabumi, api bisa di padamkan, " tambahnya.

Sementara itu pihak PLTU belum bisa menilai kerugian dari kebakaran ini dan kejadian ini pun membuat semua karyawan PLTU berlarian keluar untuk menyelamatkan diri.
Reporter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply