-->

Perwakilan PT SBP Sebut Perizinan Itu Kondisional

Bidik Nusantara
Thursday, 19 October 2017, 07:36 WIB Last Updated 2017-10-26T18:16:23Z
SUKABUMI–BidikNusantara
Kegiatan penampungan pasir besi milik PT Sumber Baja Perkasa (SBP) yang berada di Kampung Mekaralam, RT01/04, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi yang sampai saat ini masih menjadi perdebatan.

Hal berberbeda di ungkapkan Endang Habib, sebagai perwakilan dan koordinator PT SBP mengungkapkan bahwa pihaknya sedang menempuh perizinan sesuai yang di arahkan Kepala Desa Sekarwangi.

"Kita sekarang sedang menempuh semua perizinan, nampun sampai saat ini masih dalam proses pengurusan perizinan,"terang Endang kepada wartawan, Rabu (18/10/17).

Kita pun datang ke Kecamatan sekarang atas adanya surat yang dilayangkan pihak Kecamatan kepada kami, Disinggung terkait aktifitas terlebih dahulu atau izin dulu, Endang menjawab bahwa perizinan ini sifatnya kondisional. 

"Ya kalau terkait perizinan sifatnya kondisional dan kita pun melangkah sesuai arahan dari pihak Kecamatan atau Desa, apabila di berhentikan ya kita berhenti kalau jalan ya kita jalan bagaimana toleransi saja dari Pemerintahan setempat,"tambahnya.
Reporter : Anry/Diky
Komentar

Tampilkan

Terkini