» » » » » » » Pasar Kertosono Dilalap Sijago Merah

Kebakaran pasar besar Kertosono Kabupaten  Nganjuk Jawa Timur, Minggu (01/10/17), kebakaran terjadi diduga dari arus pendek Konsetling  listrik pada salah satu kios yang berada di pasar Kertosono.

Api bahkan membesar karena pada saat kejadian angin sangat kencang, pihak Pemadam kebakaran, aparat keamanan Polri TNI dan warga berjibaku membantu  memadamkan api.

"Tapi angin sangat  kencang membuat pasar ludes terbakar dan banyak warga yang ikut menonton kejadian ini,"ujar Yono (44) warga sekitar.

Kebakaran ini diperkirakan melahap lebih dari 15 kios, menjadi tontonan warga yang terus berdatangan untuk melihat kejadian ini. "Kebakaran ini menjadi tontonan warga dan sebagian lagi berjibaku memadamkan api,"imbuhnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, hingga lewat tengah malam, api yang melalap sejumlah kios di pasar Kertosono belum bisa dipadamkan. Padahal, 8 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan.

Petugas pemadam kebakaran bersama aparat Polri dan TNI serta warga sekitar bahu-membahu berusaha memadamkan api. Sementara itu kejadian kebakaran ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian dan kerugiannya pun masih belum bisa di perkirakan.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply