» » » » » » » Netizen Keluhkan Pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Salah satu netizen yang bernama Agustin Purmono, lewat akun Facebok mengeluhkan pelayanan air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, pada sebuah postingan didalam gerup masyarakat cinta bogor (MCB).

Agustin purmono, Dalam postingan nya, maaf bertanya ke inohong Kota Bogor masalah PDAM. Merasa susah akan kepengurusan air, sudah jarang mengalir selama satuminggu ini cuma jam satu malam dan jam empat malam.

Berikut kutipan pernyataannya dalam postingan akun facebook nya. "punten ah iyeu ka inohong kota bogor, iyeu perkawis PDAM, meni asa sarekseuk pisan, kanungurus cai ngocorna jarang tos saminggu ngocorna ngan jam 1 malam- jam 4 malam"

Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Iman ketika dikonfirmasi melalui whatsapp menjelaskan, karena ada kebocoran pipa jaringan dijalan MA salmun hingga menyebabkan terganggu suplay air kepada warga. Namun hal ini sudah di lakukan perbaikan oleh petugas di lapangan.

"Itu penyebabnya karena ada kebocoran pipa di Jalan MA Salmun, tapi petugas kami sudah melakukan perbaikan,"ungkap Iman menjelaskan. 
Reporter: SG/Sum

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply